Rabu, 10 November 2010

INGIN SEKALI TAU..


Rasa penasaran saya belum ada yang bisa menjawab, setelah sekian lama saya memendam rasa ini. Setiap wanita selalu menyelesaikan masalahnya diakhiri dengan tangisan, iah walaupun gak semua cewek seperti itu. Tetapi hampir semuanya seperti itu. Karena menurut survey bahwa hati wanita sensitif dan cengeng ( dan aku mengakui itu). Memang bener, wanita sering sekali sensitif karena wanita itu lebih main keperasaan dibanding pria. Terkadang pria suka bertanya-tanya dan jengkel terhadap cewek yang sensitif..Karena wanita lebih bermain ke perasaan dibanding pria yang lebih bermain dengan logikanya. okeh kita langsung saja ke topik permasalahannya aja. Pertanyaan yang saya ingin ketahui adalah 

 

apakah cowok hatinya juga serapuh wanita? setiap wanita punya masalah pasti diakhiri dengan tangisan, apa cowo seperti itu?

 

 

itu pertanyaan saya yang selalu saya pikirkan, apakah cowok hatinya serapuh hati wanita juga? apakah lebih parah dari wanita, tetapi mereka tidak menunjukannya ke depan wanita kalau mereka sedang rapuh? tapi kapan? dimana? dengan siapa mereka menunjukkan kerapuhannya?  dengan apa mereka melakukannya? apa pria juga menangis jika mereka punya masalah yang gak bisa diselesin?  itu yang selalu membuat saya bertanya-tanya. ada juga yang  bilang kalo pria sedang mempunyai masalah dan melampiaskan nya dengan lari ke hoby nya, dan ada juga yang bilang kalo cowok gak se cengeng cewek dan gak serapuh cewek. hedeh bingung ia....

 

 

1 komentar:

Michaelsven mengatakan...

tergantung si yaa
sama juga seperti cewe ada cowok yang terkadang menangis ketika mereka dalam masalah tp ada juga yang tegar dan kuat atau malah bisa dibilang cuek dengan masalah

jadi kl mslh apakah hati lelaki serapuh hati wanita mungkin iyaa tapi gak semuanya.
kl untuk mslh2 kecil lelaki tidak begitu memikirkan tdk seperti wanita dr hal kecil smpe hal besar dibuat jd ribet
setuju gak tuh?
jd buat kaum cewe coba dong jgn terlalu "lenje" atau terlalu didramatisir yaa

Posting Komentar

echa

COMMENT IA